Owner MegaUploads dalam dunia maya

Terlepas dari fakta Kim Dotcom, pendiri website MugaUpload yang masih ditahan dari beberapa bulan lalu karena kasus file ilegal, dan meskipun berada pada tahanan dan menunggu diputuskannya ekstradisi, pemerintah Selandia baru telah mengembalikan hak untuk ber-Internet, yang membawa banyak individu/kelompok di belakang pasar, kini file layanan hosting kembali online.

Pada awalnya, polisi Selandia Baru, tempat Kim Dotcom berada, memberikan semacam larangan seperti akses menggunakan web misalnya. Saat ini, Jaksa Amerika Serikat  melakukan langkah terbaik untuk ekstradisi MegaUpload’s

Namun, hakim David Harvey mengumumkan bahwa Kim Dotcom selama masa tahanan mempunyai sikap “teladan”. Itulah sebabnya ia mengambil keputusan untuk memberikan pendiri MegaUpload’s untuk kembali online. Izin untuk menggunakan internet, Dotcom sekarang diizinkan juga berenang sekali sehari dan perjalanan ke Auckland studio untuk bertemu sekali seminggu dengan rekan-tekan dari MegaUpload’s.

Semuanya menunjuk pada kenyataan bahwa Kim Dotcom di arah yang benar. Sejauh ini, tidak ada yang tahu apa kejutan lain sehingga dapat mempersiapkan diri Kim Dotcom dan Jaksa Amerika, ditambah lagi 20 Agustus diharapkan menjadi hari istimewa untuk pemilik MegaUpload’s, karena resiko 20 tahun di penjara jika upaya pemerintah Amerika Serikat untuk membuktikan kesalahan. Sekarang Jaksa Amerika Serikat merasa tidak puas dengan keputusan Hakim yang memberikan keluasan Dotcom untuk berselancar di web, tidak menutup kemungkinan melanjutkan kegiatan illegal-nya.
^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: