Inggris- anti pembajakan hukum ditunda

 

Ketentuan-ketentuan yang melawan hukum atas pembajakan di Inggris  di bawah “Digital Economy Act” telah ditunda lagi sampai 2014. Sementara itu, rezim “three-strikes” dirancang  untuk mengurangi/menyembunyikan pelanggaran yang berulang-ulang dan tentu saja situs file sharing pilihan ataupun yang lainnya.

 

Bahkan, aturan “three-strikes”, menyangkut juga penyedia layanan internet/ISP, karena mereka mengirimkan pemberitahuan kepada bajak laut (sebutan sebagai pencuri/wanted) dan memeriksa alira data pada file sharing. Namun, Departemen Luar Negeri telah mengkonfirmasi, pemerintah bertanggung jawab kepada DEA, bahwa semua rencana untuk industri kreatif diawasi hingga tahun 2014. Perusahaan besar dominan akan kecewa.
Tindakan dari uji kelulusan, adalah mungkin untuk keterbatasan bandwidth, tapi hanya digunakan sebagai solusi terakhir bagi pelanggar berulang. Ofcom, regulator negara, sudah menegaskan bahwa dia harus mengirim peringatan kepada File Sharing yang memulai pada 2013.


Karena masalah hukum, dan (untuk memperjelas hukum) penawaran dengan ISP, hukum anti-pembajakan ditunda. DEA itu diambil oleh pemerintahan Partai Buruh pada tahun 2011. Karena RUU kontroversial, menempatkan sebagian besar anggotanya mendukung RUU itu dan berakhir dengan kurang dari 10% dari semua perwakilannegara dikoordinasikan.

Sementara itu, telah memutuskan penyedia paling bergengsi layanan Internet di Inggris,BT dan TalkTalk untuk campur tangan, mengatakan hukum itu melanggar hukum masyarakat, tetapi tidak berhasil. Selain itu, pemerintah Inggris telah menawarkan beberapa kritik setelah pertanyaan itu muncul dalam komite audit mengenai tagihan.

Sejak 2015 adalah tahun pemilu, hukum ini mungkin akan muncul di tengah perdebatan sengit. Anda dapat menjalankan pemerintahan Partai Buruh, pengembangan dan pelaksanaan hukum kontroversial melawan pembajakan, dan pemerintah koalisikonservatif untuk tindakan-push. Tentu saja, dalam tiga tahun menjadi topik hangat bagi para politisi di “soapboxes”. Untuk saat ini, hacker bisa tenang, setidaknya sampai perkembangan baru.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: