Integritas tinggi WordPress

Integritas tinggi WordPress

Integritas tinggi WordPress
WordPress menjadi sebuah integritas lebih dibanding CMS(Content Management System) lain, terlebih dalam kapasitas online. Peningkatan jumlah blog/situs dengan CMS semakin meningkat, tak luput komunitas segera memberikan solusi dari permasalahan seputar CMS ini.

CMS handal, aman, dan mudah digunakan. Justru dengan banyaknya persaingan, memberikan jalan kreativitas. Mengenai berbicara tentang CMS? Definisi CMS? Beberapa orang paham hal ini, akan tetapi secara sederhana dan praktis bahwa CMS mendukung, mengedit, memungkinkan adanya kreativitas penciptaan, manipulasi dan penerbitan konten secara online.

Sangat sederhana, sebelum era WordPress ada, pastilah sulit menjaga kredibilitas sebuah blog/website/situs, sebagai contohnya saja dalam urusan pembaharuan, modifikasi, tentunya memerlukan profesionalime/pemahaman yang tinggi, waktu, tenaga, dan biaya. Berbeda setelah adanya WordPress, pengelolaan website/blog kian mudah saja.

Kita tahu bahwa WordPress bukan satu-satunya platform yang ada, namun WordPress memberikan solusi termudah, terbaik bagi anda dengan berjuta alasan, bahwa itu layak dan pantas. Jelas tidak ada yang sempurna, namun tentunya selalu ada perbaikan, dan WordPress tanggap dalam hal ini. Siapapun dapat terlibat bagi berkembang WordPress.
Anda ragu ..? pastikan anda mencobanya, meskipun dari basic WordPress

 

 

Alasan mengapa WordPress ?

 

  • WordPress disukai begitu banyak orang dikarenakan sifat mudahnya. Namun sayang, terkadang desiner menganggap remeh keuntungan ini dengan sebabi menyukai interface grafik.
  • Analoginya, semakin luas platform WordPress, semakin baik bagi pengguna, setiap bug/masalah dengan cepat diatas oleh macam para ahli.
  • Siapapun dapat mencobanya dengan gratis, inilah keuntungan  open source,dukungan plug-ins banyak, Custom design mudah.
  • Mampu  dijadikan sebagai solusi blog belanja online



Leave a comment